Sabtu, 21 November 2020

Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Pengamana kegiatan Ketua MPH PGI Olly Dondokambey, SE diwilayah Pulau Lembeh

 

Humas Polsek Lesat….Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Pengamanan Kegiatan Peresmian dan pentabisan Gereja serta pembinaan dan pembekalan bagi pelsus yang berada wilayah Bitung IV Kecamatan Lembeh Selatan dan Pelsus yg berada di wilayah Bitung VI Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu (21/11/2020) jam 10.30 wita

 Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MPH PGI Olly Dondokambey, SE bersama rombongan, Calon Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama rombongan,Calon Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE bersama rombongan, Para pendeta dan Pelsus wilayah Bitung IV kecamatan Lembeh Selatan.

Rombongan Ketua MPG Olly Dondokambey tiba di pulau Lembeh menggunakan Helikopter (cooper) dan mendarat di Lapangn Bola Kelurahan dorrbolaang kecamatan Lembeh Selatan disambut langsung oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung no urut 3 Ir. Maurits Mantiri dan wakil walikota Hengky Honandar, SE.

Kapolsek Lembeh Selatan pimpin pengamana kegiatan

Pelaksanaan kegiatan oleh  MPG Olly Ketua Dondokambey dan rombongan antara lain memberikan sambutan dan pembekalan kepada Pelsus wilayah tingkat Bitung IV Kecamatan Lembeh Selatan dengan materi Gereja dan Politik di Gereja Efata Kel Dorbolaang kec Lembeh Selatan dan gereja Lembah Yarden Mawali Kec Lembeh Utara. Untuk kelurahaan Batukota Kec Lembeh Utara kegiatan Peresmian dan pentabisan Gereja GMIM MESIAS Pintukota Kecil.


Digereja Efata Doorbolaang


Gereja GmimMesias Batukota

Kapolsek Lembeh Selatan ditemui Membenarkan Kegiatan tersebut dan menambahkan bahwa Polsek Lembeh Selatan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut dan rangkaian kegiatan oleh Ketua MPG PGI Olly Ketua Dondokambey dan rombongan berjalan lancar dan situasi kondusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar