Jumat, 20 November 2020

KAPOLSEK LEMBEH SELATAN HADIRI RAPAT MUSYAWARAH DANA ALOKASI UMUM TAHAP II KELURAHAN PAPUSUNGAN DAN PANCURAN KECAMATAN LEMBEH SELATAN

 

Humas Polsek Lesat...Kapolsek Lembeh menghadiri Rapat musyawarah tentang bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19,sumber dana alokasi umum (DAU) tambahan tahap II  Kelurahan Papusungan dan Kel.Pancuran Kec. Lembeh Selatan  Kota Bitung,Kamis(19/11/2020),. Jam 10.00.wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Lembeh Selatan Akp Arie Najoan, SH, Sekcam Lembeh Selatan Charles Tumewu S.Sos, Lurah Papusungan Ibu Sefni Takahelo S.Sos, Tokoh masyarakat Kelurahan Papusungan dan Kel.Pancuran., Kepala Lingkungan dan RT se kelurahan Papusungan dan Kel.Pancuran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan AKP Arie Najoan, SH memberikan himbauan Protokol Covid 19 dan menyampaikan bahwa  perijinan kegiatan berbentuk apapun yang dapat mengumpulkan orang banyak dan dapat menganggu situasi kamtibmas tidak akan di berikan perijinan oleh pihak kepolisian, dan menghadapi pilkada mendatang agar masyarakat pulau lembeh tidak perpengaruh dengan segala berita hoax dan tetap tidak dikeluarkan oleh kepolisian dan mengadapi pemilihan Walikota,agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh memberikan himbauan protokol Covid 19 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker dan juga mengenai bimbauan dalam rangka Pilkada agar masyarakat dapat menjaga keamanan baik di lingkungan maupun kelurahan masing masing sera jangan terprovokasi dengan hoax yang dapat memecah bela persatuan.

Kegiatan berlangsung kondusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar