Rabu, 05 Juni 2019

Polsek Lesat berkolaborasi dengan Koramil 1310-02 Lembeh lakukan PAM Sholat ID 1440 H



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Polsek Lembeh Selatan berkolaborasi dengan Koramil 1310-02 Lembeh melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1440 H diwilayah Lembeh, selasa (4/6/2019).

  Pelaksanaan sholat idul fitri 1440 H yang dilaksanakan umat muslim diwilayah lembeh bertemtempat diMasjid masing-masing diantaranya Masjid Al Hijrah Papusungan, Masjid An Nasir Batulubang, Masjid Raudaful Jannah Paudean dan Masjid Babusalam Pintu Kota, Masjid Al Rahman dan Masjid Al Rahim Binuang dan Masjid Al Ilham Pancuran, kegiatannya sholat Idul Fitri 1440 H dimulai serentak pada pukul 07.15 wita dengan khotib dan imam dari masing-masing masjid tersebut.
Kegiatan sholat idul fitri 1440 H diMasjid Raudaful Jannah Paudean bertindak selaku Imam Bpk Safar Pianaung dan khotib Bpk. Safii Andisi dalam khotbahnya ia mengajak seluruh umat muslim dihari yang fitra ini untuk senantiasa menghormati dan saling menghargai satu sama lainnya, saling memaafkan dengan tidak memperhitungkan berapa besar kesalahannya terhadap kita dan terimalah permintaan maaf dengan ihklas sehingga dendam terhapus kesumat hilang, bagaimana mungkin kita bisa hidup damai jika kita tidak mau berdamai dengan sesama dan dihari yang fitra ini mari kita kukuhkan persatuan dan kesatuan agar keamanan ditengah-tengah kita dapat terwujud.

 Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH selaku penanggung jawab Keamanan dan Ketertiban diwilayah Lembeh melakukan patroli dengan kendaraan roda dua keseluruh masjid yang ada sekaligus melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan.

Pelaksanaan sholat idul fitri 1440 H berakhir pada pukul 08.25 wita dan seluruh umat dengan penuh sukacita bersalam salaman sambil bermaaf-maafan satu sama lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar