Senin, 03 Juni 2019

Kapolsek Lesat Pimpin rapat dalam rangka PAM pelaksanaan Takbiran


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bertempat diruang kerjanya senin (3/6/2019), Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH pimpin rapat sehubungan dengan pelaksanaan pengamanan kegiatan Takbiran dalam rangka  perayaan Idul Fitri 1 syahwal 1440 H sesuai yang ditetapkan Pemerintah jatuh pada hari rabu 5 Juni 2019.


Dalam rapat tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Lembeh Selatan dalam rangka pelaksanaan pengamanan dan pengawalan kegiatan takbiran yang akan dilaksanakan oleh saudara kita umat muslim seKecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari selasa (4/6/2019) sekitar pukul 20.00 wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan Takbiran keliling tersebut para peserta akan menggunakan kendaraan Roda dua maupun roda empat dengan route star dari Masjid Al Hijrah Kelurahan Papusungan bergerak menuju kelurahan Batulubang, Kelurahan Paudean dan berbalik arah menuju Kelurahan Pintu Kota dengan melintasi Kelurahan Kelapa Dua dan Kelurahan Mawali, setelah itu kembali ke Finish dilokasi start.

Tujuan dilakukannya pengamanan dan pengawalan agar kegiatan takbiran berjalan dengan Aman, tertib dan lancar dengan maksud agar seluruh peserta takbiran selamat dalam pelaksanaannya sampai kembali kefinish dan dapat merayakan Idul Fitri 1440 H pada hari Rabu 5 juni 2019  bersama keluarga dan kerabatnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar