Senin, 03 Juni 2019

Bhabinkamtibmas Melakukan Sambang dan menyampaikan imbauan Kamtibmas




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan Aiptu R. Lawendatu melakukan giat sambang dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga, senin (3/6/2019).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas berdialog dengan keluarga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya himbauan agar tidak menjual minuman keras ataupun mengkonsumsinya apalagi sampai hingga mabuk-mabukan, hal tersebut tidak memberikan contoh yang baik terhadap generasi mudah karena selain dapat mengganggu kesehatan bahkam Kamtibmas bahkan merusak generasi mudah.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengimbau untuk tetap menjaga kerukunan antar warga sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang rukun dan damai demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. 

Dengan dilakukannya sambang tersebut warga masyarakat menyampaikan terima kasih  atas kunjungan Bhabinkamtibmas sehingga terjalin hubungan baik dengan warga masyarakat dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar