Selasa, 21 Mei 2019

Polsek Lesat Lakukan PAM Giat Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kota Bitung




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH Pengamanan Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kota Bitung diKecamatan Lembeh Selatan tepatnya diMasjid Raidhatul Jannah Kelurahan Paudean, selasa (21/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H merupakan program tahunan Pemerintah Kota Bitung dihadiri oleh  dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan sekaligus menjalin silaturahmi antara Pemerintah dan umat muslim khususnya serta masyarakat Kota Bitung pada umumnya untuk menciptakan suatu hubungan harmonis antar umat beragama dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif terkendali. 

Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban, SE, M.Si, Kapolres Bitung AKBP Stevanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si, Dan Dim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Ketua MUI Kota Bitung K. H Abdulrahman Kakiku, Ketua PHBI Kota Bitung H. Ramlan Irfan, para Pejabat Pemkot Bitung, Muspika Lembeh Selatan dan undangan serta umat muslim sekecamatan Lembeh Selatan. 

Pada kesempatan tersebut Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban, SE, M.Si  mengajak seluruh umat muslim bahkan masyarakat Kota Bitung untuk membangun silaturahmi karena hal tersebut merupakan rahmat Tuhan yang harus kita jaga bersama karena kita adalah saudara, dan untuk mewujud nyatakan rahmat atau anugerah Tuhan bangunlah rumah ibadah sebagai tempat kita untuk mengajak umat dalam  membangun iman percaya kita terhadap Tuhan, sehingga dengan rahmat Tuhan kita mampu berfikir dengan cerdas dalam mencermati setiap persoalan yang muncul.

Selain itu Walikota Bitung menyampaikan program kesehatan melalui BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan dengan adanya 2 buah kartu BPJS tersebut agar masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kesehatan dan bila ada hambatan silakan melaporkan kepada Pemereintah Kota Bitung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar