Selasa, 21 Mei 2019

Bhabinkamtibmas himbau warga jalin kerukunan antar warga dan ciptakan suasana kekeluargaan yang tentram dan damai


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Pasca Pemilu 2019 serta menjelang pengumuman KPU Pusat tentang hasil pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R.Lawendatu menyambangi warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, senin (20/5/2019).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatannya mengimbau kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu yang berkembang baik dimedia masa maupun media elektronik yang dapat membuat masyarakat menjadi resah dan tidak tenang.

Karena itu Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga sehingga terjalin suasana kekeluargaan yang tentram dan damai ditengah -tengah lingkungan wargamasyarakat dan akhirnya tercipta situasi yang aman dan kondusif, oleh karena itu masyarakat diimbau agar tidak menjual miras apalagi mengkonsumsinya karena tahu bersama bahwa akibat mengkonsumsi miras dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kunjungan sekaligus imbauan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada warga masyarakat serta tidak terprovokasi dengan pemberitaan yang membuat masyarakat merasa resah, selain itu untuk terus menjalin hubungan baik dengan warga dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar