Sabtu, 06 April 2019

Ka Subsatgas OMB 2018 Wilayah Lembeh Pimpin PAM Kampanye Partai Perindo


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Ka Subsatgas Operasi Mantap Brata 2018 wilayah Lembeh Iptu R.J Lumandung, SH pimpin pengamanan kegiatan kampanye pertemuan terbatas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dikelurahan Motto Kecamatan Lembeh Utara, Jumat (5/4/2019).


Pelaksanaan kampanye calon legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Utara sekaligus sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan bersama calon legislatif DPRD Propinsi Sulut Dapil 2 Minut-Bitung serta Calon Legislatif DPRD Kota Bitung berdasarkan STTP/45/IV/YAN.2.2/2019/Res Bitung, tanggal 4 April 2019.

Kegiatan Kampanye Calon Legislatif dari Partai Perindo tersebut dihadiri Ketua Panwascam Lembeh Utara Reinhard Mangaronda dalam rangka melakukan pengawasan sehingga selama kegiatan berlangsung tidak terjadi pelanggaran, kegiatan dimulai pada pukul 13.00 wita dan berakhir pada pukul 14.00 wita dengan jumlah kader maupun simpatisan yang hadir sekitar 60 orang.

Dalam orasi politiknya Caleg DPR RI Hedrik Kawilarang Luntungan menyampaikan bahwa partai perindo merupakan partai yang baru pertama kali ikut dalam pemilu, namun partai perindo mempunyai integritas yang baik dengan tujuan untuk mensejahtrakan masyarakat Indonesia serta akan memperjuangkan anggaran Negara (APBN) untuk kepentingan masyarakat sulawesi utara khususnya kota Bitung bahkan pulau lembeh yang rencananya akan dibangun Airport Internasional karena itu partai perindo hadir untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih luas untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat pulau lembeh.

Karena itu Partai Perindo mengharapkan kepada kader maupun simpatisan bahkam masyarakat kecamatan lembeh utara untuk memilih caleg yang diusung partai perindo serta memilih kembali Bpk. Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 April 2019.

Pada kesempatan tersebut calon legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Utara sekaligus sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Bitung dan Polsek Lembeh Selatan yang telah melakukan pengamanan sehingga kegiatan kampanye berjalan dengan lancar, tertib dan aman. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar