Sabtu, 06 April 2019

Polsek Lesat lakukan PAM Pelaksanaan UNBK SMA N 3 Bitung





Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusuf dalam rangka kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMA, Bripka Jerry Moningka melakukan pengamanan.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tersebut berlangsung selama empat hari sejak hari senin 01 April 2019, Selasa 02 April 2019 dan Kamis 04 April 2019 setta Senin 08 April 2019, bertempat di SMA Negeri 3 Bitung dengan jumlah siswa peserta UNBK sebanyak 69 Orang terdiri dari jurusan IPA sebanyak 33 Siswa dan Jurusan IPS sebanyak 36 siswa, dengan mata pelajaran yang diuji hari pertama Bahasa Indonesia,hari kedua Matematika dan hari ketiga Bahasa Inggris serta hari keempat mata pelajaran pilihan sesuai jurusan; IPA (Fisika dan Biologi) sedangkan IPS (Geografi dan Sosiologi). 

Mengingat keterbatasan komputer pada SMA Negeri 3 Bitung, sehingga pelaksanaan UNBK dibagi dalam dua sesi dimana sesi pertama diikuti oleh siswa jurusan IPA 23 Siswa dan jurusan IPS 20 Siswa yang dimulai pada pukul 07.30 wita sampai dengan pukul 09.30 wita selanjutnya sesi kedua diikuti oleh siswa jurusan IPA 10 Siswa dan jurusan IPS 16 Siswa yang dimulai pada pukul 10.30 wita sampai dengan pukul 12.30 wita.

Kepala SMA Negeri 3 Bitung bersama staf pengajar menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian Resort Bitung serta Polsek Lembeh Selatan yang telah melakukan pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  sehingga seluruh rangkaian kegiatan  berjalan Aman, tertib dan lancar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar