Kamis, 04 April 2019

Hadiri Pisah Sambut Lurah, Kapolsek Lesat himbau ASN dan Warga menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota menghadiri acara pisah sambut Lurah dan TP-PKK kelurahan Batukota, selasa (2/4/2019).

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek bersama anggota dalam rangka pisah sambut Kepala Kelurah Batukota Kecamatan Lembeh Utara dari Emike Mangumbahang kepada  Syane Daly, SP, bertempat diKantor Kelurahan Batukota dan kegiatan tersebut diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Kanaan Baturiri Pdt. Kornelius Lontoh Kaunang, STh.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan mengimbau kepada ASN untuk menghidari tindakan pungutan liar (pungli) terhadap masyarakat dalam me memberikan pelayanan kepada masyarakat dan jika ada laporan dari masyarakat dan terbukti melakukan pungli, maka akan ditindak sesuai ketentuan hukum yang bewerlaku.

Selanjutnya dihimbau kepada warga masyarakat Kelurah Batukota agar dapat menyampaikan hak demokrasinya dengan datang keTempat Pemungutan Suara (TPS) dan salurkan hak pilihnya serta mencoblos sesuai pilihan hati nuraninya masing-masing pada hari rabu tanggal 17 april 2019 (imbuh Kapolsek).

Dan dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan calon legislatif diharapkan agar warga masyarakat Kelurahan Batukota dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan jangan terpengaruh apalagi percaya dengan berita bohong (hoax) karena hal tersebut akan merusak persatuan dan kesatuan, untuk itu hidupkan kembali siskamling untuk mengantisipasi serta mencegah niat dan kesempatan para pelaku pelanggaran maupun kriminalitas, (pungkas Kapolsek)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar