Selasa, 19 Maret 2019

Siswa yang bolos dari sekolah diberikan pembinaan oleh Ka SPKT Sek Lesat


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Beberapa remaja warga kecamatan lembeh selatan yang tercatat sebagai siswa disalah satu Sekolah Menengah Tingkat Pertama diKota Bitung nekat bolos dari sekolah dan nongkrong dibawah pohon ketapang dihalaman samping Mapolsek Lembeh Selatan, selasa (19/3/2019) sekitar pukul 10.30 wita.

Para siswa tersebut diduga bolos atau tidak mengikuti mata pelajaran disekolah setelah diinterogasi oleh Ka SPKT 3 Polsek Lembeh Selatan Bripka Yongky Pinontoan mengaku bahwa mereka adalah Siswa SMP Negeri 4 Bitung kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan. 

Para siswa tersebut berada diluar lingkungan sekolah dengan alasan bahwa tidak belajar sehingga Ka SPKT 3 Polsek Lembeh Selatan Bripka Yongky Pinontoan memberikan pembinaan dan penyuluhan agar tidak keluar dari lingkungan sekolah selama jam sekolah apalagi tidak mengikuti kegiatan belajar atau bolos dan diarahkan untuk kembali masuk sekolah.

Selain itu kepada para siswa dihimbau untuk tidak mengkonsumsi miras ataupun menghirup lem eha-bond sebab efeknya sangat membahayakan kesehatan dan jadilah generasi muda yang cerdas dan berprestasi, karena orang tua dirumah bekerja keras demi masa depan kalian, dukung dan bantu usaha orang tuamu.

Tindakan binlu yang dilakukan oleh Ka SPKT 3 Polsek Lembeh Selatan Bripka Yongky Pinontoan menunjukan kepeduliannya terhadap generasi muda dalam rangka mencegah niat dan kesempatan untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan kesehatan mereka serta untuk menjalin hubungan baik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar