Kamis, 07 Maret 2019

Ka Sub Satgas OMB 2019 pimpin PAM giat Kampanye Partai Golkar


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Ka Sub Satgas OMB 2019 Wilayah Lembeh  Iptu R.J Lumandung, SH pimpin Pengamanan pelaksanaan  Kampanye Pertemuan terbatas Partai Golongan Karya (Golkar) bertempat dihalaman rumah Keluarga Makahanap-Maluwu kelurahan mawali lingkungan II Kecamatan Lembah Utara, Kamis (7/3/2019).
Kegiatan kampanye Partai Golongan Karya (Golkar) bertempat dihalaman rumah keluarga Makahanap-Maluwu Kelurahan Mawali Lingkungan II Kecamatan Lembeh Utara dimulai pada pukul  14.00 wita dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut Ir. Jootje Tuerah, Wakil Sekrestaris DPD Partai Golongan Karya Sulut Drs. Danny Rompas, Ketua tim pemenang Nelly Awuy bersama anggota, Caleg DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Elisa Tuerah, ST, serta Kader dan simpatisan berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam orasi politiknya Caleg DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Elisa Tuerah, ST, menyampaikan Visinya yaitu Mewujudkan masyarakat indonesia yang bersatu, maju, modern adil dan makmur, berakhak mulia serta berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta bemartabat dalam pergaulan dengan Misi mangamankan dan mempertahan Pacasila sebagai Dasar Negara dan Idiologi bangsa demi persatuan dan kesatuan NKRI serta mewujudkan cita-cita proklamasi melalui pembangunan disegala bidang, menegakan supremasi hukum dan hak asazi manusia serta mewujudkan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan demokratis.

Dihadapan para kader dan simpatisannya Caleg DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Elisa Tuerah, ST menyampaikan program Partai Golkar diantaranya Tersedianya lapangan kerja, Sembako murah dan membangun perumahan murah dan terjangkau serta Revolusi industri, untuk itu  mengharapkan  mendatang dan berjanji bila terpilih akan menjadi anggota DPRD yang Amanah.

Kegiatan kampanye Partai Golkar bertujuan untuk memperkenalkan Calon Legislatif kepada masyarakat wilayah Lembeh dengan harapan agar mendapat dukungan dari kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memilih dan mencoblos Caleg DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Elisa Tuerah, ST no.urut 3 pada tanggal 17 April 2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut berakhir pada pukul 15.30 wita serta mendapat pengawasan dari Panitia Pengawas Kecamatan Lembeh Utara dan PPL Kelurahan Mawali serta selama kegiatan berlangsung Sub Satgas OMB 2019 wilayah Lembeh melakukan Pengamanan baik terbuka maupun tertutup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar