Kamis, 07 Maret 2019

Satgas OMB Polres Bitung melakukan PAM Kampanye Partai Nasdem




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Satgas OMB Polres Bitung melaksanakan Pengamanan Kampanye Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Bitung bertempat dikelurahan papusungan lingkungan II RT 03 Kecamatan Lembah Selatan dipimpin oleh Ka Sub Satgas OMB  Wilayah Lembeh  Iptu R.J Lumandung, SH, Kamis (7/3/2019).
Kegiatan kampanye Partai Nasdem Kota Bitung bertempat diKelurahan Papusungan Lingkungan II TR 03 Kecamatan Lembeh Selatan dimulai pada pukul  16.00 wita dan dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut M.J Lomban, SE, M.Si, Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bitung Dra. Norry Supit, Msc, Caleg DPR RI Hllary B. Lasut, SH, LLB dan para Caleg DPRD Sulut dapil Minut-Bitung serta Para Caleg DPRD Kota Bitung Dapil I, II, III dan IV serta kader dan simpatisan Partai Nasdem berjumlah sekitar 750 orang. 

Dalam orasi politiknya para Caleg menyampaikan Visi dan Misi Partai Nasdem diantaranya Membangun politik demokrasi berkeadilan, mengembangkan model pendidikan kewarganegaraan untuk memperkuat karakter bangsa dan memantapkan reformasi birokrasi untuk menciptakan sistim pelayanan masyarakat, melakukan reformasi hukum dengan menjadikan UUD 45 sebagai kontrak politik kebangsaan serta menciptakan demokrasi ekonomi melalui tatanan ekonomi untuk tercipta partisipasi dan akses masyarakat dalam kehidupan ekonomi negara bahkan distribusi ekonomi yang adil dan merata yang berujung pada kesejahtraan.

Kegiatan kampanye Partai Nasdem bertujuan untuk memperkenalkan para Calon Legislatif kepada masyarakat wilayah Lembeh dengan harapan semoga mendapat dukungan dari kader dan simpatisan serta warga masyarakat sehingga pada saat pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 dapat mencoblos para caleg Partai Nasdem.

Dalam pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut mendapat pengawasan dari Panitia Pengawas Kecamatan Lembeh Utara dan PPL Kelurahan Papusungan serta selama kegiatan berlangsung Sub Satgas OMB 2019 wilayah Lembeh melakukan Pengamanan baik terbuka maupun tertutup.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar