Rabu, 20 Februari 2019

Polsek Lesat lakukan Patroli Ciptakan rasa Aman dan Nyaman bagi warga masyarakat dalam beristirahat




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terkendali sehingga warga masyarakat merasa Aman dan nyaman dalam beristirahat maupun beraktifitas, personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran  "Anak Muda dan Miras", kamis (21/2/2019).
Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Lembeh Selatan dalam rangka menjaga stabilitas sitkamtibmas diwilayah Lembeh aman tertib dan kondusif sehingga masyarakatpun merasa tenang dan tidak merasa was-was.

Berkaitan dengan sitkamtibmas tersebut maka dalam kegiatan patroli menemukan anak-anak muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan, kemudian dilakukan pemeriksaan dan menemukan miras jenis cap tikus sebanyak satu botol yang dikemas dalam botol aqua berukuran 600 ml lalu miras tersebut dimusnahkan saat itu juga, selanjutnya para pemuda tersebut diberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas dan bahaya miras.

Mengantisipasi gangguan kamtibmas anak-anak muda tersebut dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali pulang kerumah masing-masing secara tertib, selain itu melakukan pemeriksaan warung/kios yang dicurigai menjual minuman keras beralkohol. 

Kegiatan patroli tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terkendali sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar