Selasa, 19 Februari 2019

Lakukan patroli Polsek Lesat himbau warga agar menjaga stabilitas kamtibmas



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan patroli, senin (18/2/2019).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Lembeh Selatan Bripka Rizaldo Lowing dan Brigpol Hidar dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lembeh Selatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut mendapati anak - anak muda yang asyik menikmati suasana didestinasi wisata sejarah monumen Tri Kora kelurahan Batulubang kecamatan lembeh selatan, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Brigpol Hidar menyampaikan himbau kamtibmas yang merupakan program kepolisian dalam hal menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selain itu juga untuk menjaga agar sitkamtibmas tetap kondusif maka kepada anak-anak muda tersebut dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras beralkohol dan menghirup lem eha-bond serta tidak melakukan kegiatan atau tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut merupakan salah satu tindakan untuk mencegah timbulnya niat dan kesempatan bagi para pelaku pelanggaran maupun kejahatan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas agar tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar