Rabu, 20 Februari 2019

Rakor bersama Lurah, Bhabinkamtibmas imbau hargai perbedaan, Jalin Kerukunanan dengan baik



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Sambangi kantor kelurahan Kareko Kecamatan Lembeh Utara Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi lakukan Rapat koordinasi bersama Lurah Kareko Aswin Sineri, S.Sos bersama Perangkat Kelurahan dan Pala serta Ketua RT, rabu (20/2/2019).

Rapat koordinasi bersama lurah Kareko bersama Perangkat Kelurahan dan Pala serta Ketua RT membahas tentang Situasi Keamanan Ketertiban masyarakat sehubungan dengan kegiatan tahapan kampanye Pemilu PemilIihan Presiden dan wakil Presiden serta Calon Legislatif DPR RI, dan DPRD Propinsi serta DPRD Kabupaten/Kota bahkan DPD.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan sehubungan akan diselenggarakannya pemilu tentu warga masyarakat akan memilih sesuai hati nuraninya masing-masing dan sudah tentu akan berbeda pilihannya, oleh karena itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak Lurah bersama Perangkatnya dan Pala serta ketua RT untuk bersama-sama menghimbau warga masyarakat untuk menghargai perbedaan sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin dengan baik agar sitkamtibmas tetap kondusif demi persatuan dan kesatuan.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengharapkan kiranya Siskamling agar diaktifkan kembali kemudian warga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi ataupun menjual minuman keras beralkohol, sebab miras selain merugikan kesehatan juga merupakan pemicu terjadinya gangguan kamtibmas bahkan miras akan merusak generasi muda kita.

Sambang tersebut dilakukan dalam rangka sinergitas pelaksanaan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah bersama perangkatnya dan Pala serta Ketua RT dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif terkendali. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar