Minggu, 24 Februari 2019

Polsek Lesat lakukan PAM Giat pertemuan dan Ibadah Pok Lansia Rayon I Bitung


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bertempat dijemaat GMIM Bukit Moria Gunung Woka Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung telah dilaksanakan Ibadah kelompok fungsional lansia Wilayah Bitung VI Rayon I Bitung yang merupakan pertemuan perdana, sabtu (23/2/2019).

Kegiatan Ibadah tersebut merupakan pertemuan perdana kelompok fungsional lansia Wilayah Bitung VI Rayon I Bitung tahun 2019 dijemaat GMIM Bukit Moria Kelurahan Gunung Woka dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali sekaligus sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Bitung VI Pdt. Brayen James Mailuhu, S.Th

Hadir dalam kegiatan pertemuan kelompok fungsional lansia Wilayah Bitung VI Rayon I Bitung tahun 2019, Kadis Sosial Kota Bitung Steven Sulu, SSTP mewakili Walikota Bitung, Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH, Kapolsek Lembeh Selatan yang diwakili Ipda Maulana Soepijo, Dan Ramil 1310-02 Lembeh diwakili Serda M.Makikama, Lurah sekecamatan Lembeh Utara, Ketua Kelompok Lansia Sinode GMIM Ny. Roosje Kalangi, M.Si, Ketua Kelompok Lansia Rayon I Bitung Marthen Sumual.

Dalam sambutan Walikota Bitung yang dibacakan oleh Kadis Sosial Kota Bitung menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan pertemuan perdana sekaligus ibadah kelompok fungsional lansia Wilayah Bitung VI Rayon I Bitung tahun 2019 dan pelayanan kesehatan, semoga semangat kebersamaan yang penuh sukacita iman ini dapat memotivasi kita dalam pengharapan akan hari esok yang lebih baik ditengah dinamika  sosial yang terus berubah sangat cepat dan kita tunjukan semangat dalam bekerja keras dan bertanggung jawab serta menunjukan bahwa kehidupan kita dapat berguna dan membawah berkat bagi orang lain.

Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Lembeh Selatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo menunjukan bahwa Polri selaku insan Tri Brata selalu siap mengamankan kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan Tertib dan lancar serta menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar