Senin, 25 Februari 2019

Partai Golkar Laksanakan Kampanye, Sub Satgas Polsek Lesat lakukan PAM


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bertempat dilapangan kelurahan pintu kota lingkungan II Kecamatan Lembah Utara telah dilasanakan kegiatan Kampanye dalam bentuk Pertemuan terbatas oleh Partai Golongan Karya (Golkar)  , senin (25/2/2019).
Kegiatan kampanye Partai Golongan Karya (Golkar) bertempat dilapangan Kelurahan Pintu Kota Lingkungan II Kecamatan Lembeh Utara dimulai pada pukul  13.00 wita dan dihadiri oleh Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bitung Pricilia C. Wurangian, Bendahara Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara Jem Arthur Kojongian, para Caleg DPR RI Dapil Sulut dan DPRD Propinsi maupun Kabupaten/Kota, Ketua Panwascam Lembeh Utara Reinhard Mangaronda dan Team Sukses serta Kader Maupun simpatisan.

Dalam orasi politiknya Ketua Partai Golkar Bitung menyampaikan bahwa Partai Golkar berjanji akan membuka lapangan kerja dan membangun perumahan bagi masyarakat karena itu  mengharapkan bantuan dan dukungan para simpatisan Partai Golkar untuk memilih caleg  partai golkar pada semua tingkatan serta memilih Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Partai Golkar yaitu Joko Widodo dan Ma'aruf Amin pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan kampanye pertemuan terbatas Partai Golkar bertujuan untuk memperkenalkan para Calon Legislatif kepada masyarakat wilayah Lembeh dengan maksud agar supaya pada saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 masyarakat sudah tau mana yang akan dipilih/dicoblos sehingga dengan demikian dapat meraih perolehan suara yang banyak.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawasi oleh Panitia Pengawas Kecamatan Lembeh Utara dan PPL Kelurahan Nusu Pintu Kota serta selama kegiatan berlangsung Sub Satgas Polsek Lembeh Selatan melakukan Pengamanan baik terbuka maupun tertutup dipimpin Aiptu R. de Costa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar