Rabu, 27 Februari 2019

Sambangi Lurah, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa lakukan koordinasikan sitkamtibmas


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bertempat dikantor kelurahan Pasir panjang kecamatan lembeh selatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu melakukan koordinasi dengan lurah pasir panjang Josep Bawia, S.Pd dan Babinsa Sertu Jhon. A tentang sitkamtibmas dalam menghadapi situasi Politik ditengah-tengah warga masyarakat, rabu(27/2/2019)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang dalam kegiatannya sambang melakukan koordinasi bersama Lurah Pasir Panjang dan Bhabinsa dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Lembeh Selatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak Lurah dan Bhabinsa untuk bersama-sama menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga mengingat saat ini kita berada ditahun politik, yang pasti akan berhadapan dengan berbagai pilihan baik caleg maupun Presiden dimana setiap warga negara akan memilih dan menentukan pilihannya sehingga akan menimbulkan berbagai pendapat yang akan membuat masyarakat menjadi salah mengerti bahkan salah paham yang mengakibatkan terjadi perselisihan yang akan menyebabka permusuhan antar warga.

Oleh sebab itu kepada warga diberikan pemahaman tentang demokrasi yang sesungguhnya serta dihimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebab perbedaan merupakan hal yang biasa akan tetapi menghargai perbedaan merupakan hal yang luar biasa dan itulah Demokrasi yang sesungguhnya.

Kegiatan kunjungan dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan menunjukan kepada warga masyarakat kebersamaan dan kekompakan Bhabinkamtibmas dalam menjalin kerjasama baik dengan pemerintah kelurahan dan Bhabinsa sehingga tercipta hubungan baik dengan semua pihak, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar