Rabu, 05 Desember 2018

Apa yang Tuhan Buat Baik adanya, ungkapan penghiburan yang disampaikan Kapolsek Lesat saat melakukan Sambang Duka


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Walikota Bitung Maxmillian Jonas Lombang, SE, M.Si dan Ny. Khouny Lomban Rawung serta Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH menyambangi Keluarga Hendrik-Kaluando yang mengalami duka atas meninggalnya Bpk. Apolos Hendrik dikelurahan Pintu kota, senin (03/12/2018) pukul 14.30 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan menyampaikan selaku turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Apolos Hendrik, akan tetapi sebagai orang percaya kepada Tuhan tentu kita yakin bahwa melalui kematian merupakan jalan menuju Rumah Bapa disurga dan dinasalah kehidupan kita umat manusia sesungguhnya, kematian hanyalah perpisahan sementara waktu antara keluarga dan Almarhum sebab kehidupan kita didunia ini hanyalah sementara dimana kita akan mengalaminya, karena itu keluarga harus mengiklaskannya sebab apa yang  Tuhan perbuat baik adanya, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

Sambang duka dilakukan Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH karena kepedulian dan kecintaannya terhadap warga masyarakat walaupun dengan kesibukan tugas dan tanggung jawabnya yang cukup padat terlebih dalam suasana menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru yang tentunya kegiatan masyarakatpun meningkat akan tetapi beliau masih meluangkan waktu menyambangi keluarga yang berduka disisi lain melalui programnya Sentuh hati Rakyat dengan kehadirannya disetiap kegiatan masyarakat terlebih dalam susana dukacita menunjukan tingkat sosial yang cukup tinggi dan sangat rama membuat beliau dikenal disemua kalangan masyarakat sehingga tercipta suasana kekeluarga yang akrab dengan semua warga masyarakat untuk menarik simpati serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusifuntuk  terkendali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar