Minggu, 05 Agustus 2018

Dalam rangka ciopta kondisi Polsek Lesat laksanakan Giat Patroli bersama TNI-AD dan Sat Pol. PP



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif diwilayah pulau lembeh, Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 lembeh dan Sat Pol. PP Pemkot Bitung melaksanakan Patroli Garnesiun yang dipimpin oleh Ipda Maulana Soepijo, Sabtu 04 Agustus 2018 pukul 21.00 wita.

Kegiatan Patroli Garnesiun pada pukul 22.15 wita menyambangi rumah keluarga Bawia dikelurahan Batulubang yang melaksanakan kegiatan hiburang dalam rangka Hari Ulang Tahun, kemudian menyampaikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selanjutnya pada pukul 23.45 wita Patroli Garnesiun bergerak menuju kelurahan Paudean dan menemukan sekelompok anak muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan, lalu dilakukan pemeriksaan badan akan tetapi tidak ditemukan sajam, miras maupun barang berbahaya lainnya, selanjutnya dihimbau agar tidak mengkonsumsi miras ataupun barang berbahaya lainnnya karena dapat merugikan diri sendiri, untuk mengantisipasi gangguang kamtibmas para anak muda tersebut diarahkan untuk membubarkan diri dan kembali pulang kerumah masing-masing secara tertib agar tidak mengganggu masyarakat.

Sementara dikelurahan Papusungan pada pukul 01.00 Patroli Garnesiun membubarkan anak-anak muda yang asyik berkumpul didermaga penyebrangan ferry, namun sebelumnya dilakukan pemeriksaan badan akan tetapi tidak ditemukan sajam, miras maupun barang berbahaya lainnya kemudian dihimbau untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman selanjutnya anak-anak muda tersebut diarahkan untuk pulang kerumah masing-masing secara tertib agar tidak mengganggu masyarakat karena sudah larut malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar