Jumat, 03 Agustus 2018

Kapolsek Lesat bersama Anggota melaksanakan Giat sambang duka



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang duka di rumah almarhuma Dra. Supiah Mawikere diDesa Kolongan Kecamatan Kalawat Minahasa Utara, Jumat 03/08/2018 sekitar pukul 09.00 wita.


Kegiatan sosial tersebut tidak pernah terlewatkan dari perhatian Iptu R.J Lumandung, SH, terlebih lagi yang disambangi adalah Almh. Dra. Supiah Mawikere (82) dimana semasa hidupnya almarhumah mengabdikan dirinya didunia pendidikan tepatnya SMA Pioner Manado dan selama menjadi tenaga pengajar (guru) di SMA Pioner sejak tahun 70an sampai dengan pensiun beliau tidak pernah menuntut gaji, karena tujuan utama beliau adalah mendidik para siswa/i menjadi orang yang berguna untuk masyarakat bangsa dan negara diantaranya Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH.

Bagi Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bahwa Almh. Dra. Supiah Mawikere (82) merupakan guru yang sangat tegas dan disiplin namun sangat ramah dengan siapapun termasuk anak didiknya , hal tersebut ditunjukan oleh Iptu R.J Lumandung, SH dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Lembeh Selatan sehingga patut diteladani karena dengan sifat yang ramah terhadap sesama serta jiwa sosial yang tinggi membuat hidup kita menjadi tenang dan damai terlebih jika kita selalu mensyukuri dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas apa yang Tuhan anugrahkan kepada kita setiap saat.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan selain untuk memberikan penghormatan terakhir atas jasanya yang telah mendidik dan membimbing Iptu R.J Lumandung, SH selama dibangku SMA Pioner Manado serta menjalin hubungan baik dengan keluarga dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

1 komentar: