Senin, 06 Agustus 2018

Kanit Sabhara Sek Lesat lakukan sambang duka



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kanit sabhara Polsek Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo melaksanakan kegiatan sambang duka dirumah alm. Hutman Tamawentung (68) dikelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu, 04 Agustus 2018 sekitar pukul 10.45 wita.

Dirumah duka Ipda Maulana Soepijo menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya bpk. Hutman Tamawentung (68) karena sakit yang dideritanya, dan kepada keluarga kiranya dapat menerima dan mengihklaskannya karena semuanya adalah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa sambil kita memohon kepada Tuhan kiranya segala kesalahan dan dosa yang dilakukan almarhum semasa hidupnya mendapat pengampunan dari Tuhan dan keluarga mendapat kekuatan serta penghiburan dari Tuhan karena apa yang Tuhan buat Baik adanya. 

Oleh karena itu bagi kita yang masih diberikan waktu dan kesempatan untuk menikmati hidup yang dianugrahkan Tuhan mari untuk senantiasa melakukan hal-hal yang terbaik dan benar seturut dengan kehendak Tuhan sehingga jika tiba waktunya maka kita sudah siap.

Kegiatan sambang duka tersebut dilakukan untuk menunjukan kepada keluarga dan warga masyarakat bahwa Polri peduli apa yang dialami warga juga untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar