Senin, 02 Juli 2018

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah lembeh kondusif terkendali



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Patroli garnesiun dipimpin oleh kanit sabhara Ipda Maulana Soepijo bersama koramil 1310-02 lembeh dan satuan polisi pamong praja kota bitung dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas diwilayah lembeh tetap kondusif, minggu 30 juni 2018 pukul 20.00 wita.


Patroli garnesiun dikelurahan mawali kecamatan lembeh utara menemukan sekelompok anak muda yang berkumpul dipinggir jalan kemudian dilakukan pemeriksaan badan akan tetapi tidak ditemukan sajam maupun barang berbahaya lainnya selanjutnya diberikan pembinaan lalu diarahkan untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Demikian dikelurahan papusungan tetaptnya didermaga penyebrangan ferry sekelompok anak muda yang lagi asyik nonkrong, lalu diberikan pembinaan dan selanjutnya diarahkan untuk membubarkan diri dan kembali pulang kerumah masing-masing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memelihara situasi kamtibmas diwilayah lembeh tetap konusif terkendali dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar