Sabtu, 28 Juli 2018

Kapolsek Lesat Menyerahkan Tropi dan Piagam penghargaan lomba Pos Kamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menyerahkan Tropi dan piagam penghargaan lomba Pos Kamling kepada Lurah Gunung Woka dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun, Kamis 26 Juli 2018 sekitar pukul 14.30 wita.

Penyerahan Tropi dan piagam penghargaan juara 3 (tiga) lomba Pos Kamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun yang diterima langsung oleh Lurah Gunung Woka Jefri Katelang, S.Sos bertempat diruang kerja Kapolsek Lembeh Selatan dan disaksikan oleh Lurah Motto J. Dumat dan Lurah Batu Woka Meyke Pangumbahang.

Kepada Lurah Gunung Woka Jefri Katelang, S.Sos, Kapolsek menyampaikan selamat atas kerja kerasnya selama ini semoga dengan prestasi yang telah diraih dapat dijadikan semangat dalam mencapai prestasi yang lebih baik lagi sehingga diharapkan agar kegiatan patroli  keamanan lingkungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kelurahan Gunung Woka agar tetap berjalan karena menurut saya yang terpenting adalah Sitkamtibmas tetap kondusif sedangkan Tropi dan piagam merupakan suatu penghargaan atas apa yang kita kerjakan, hal tersebut juga disampaikan kepada Lurah Motto J. Dumat dan Lurah Batu Woka Meyke Pangumbahang.

Dengan menyaksikan penyerahan Tropi dan piagam penghargaan juara 3 (tiga) lomba Pos Kamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun dan kami sebagai rekan kerja ikut merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Lurah Gunung Woka Jefri Katelang, S.Sos, terutama dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk kami mengharapkan kiranya Kapolsek Lembeh Selatan berkenan mengikut sertakan  Kelurahan Batu Woka dan Kelurahan Motto dalam kegiatan lomba Pos Kamling untuk tahun 2019.

Kegiatan lomba pos kamling tersebut dilaksanakan setiap tahun untuk itu diharapkan agar seluruh kepala kelurahan yang ada dikecamatan lembeh selatan dan lembeh utara agar dapat mempersiapkan diri sejak sekarang, dan bukan hanya mempersiapkan bangunan pos kamling karena tidak ada gunanya pos kamling dibangun jika tidak dibarengi dengan pelaksanaan patroli atau ronda keliling lingkungan untuk menjaga keamanan masyarakat dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas baik dari dalam maupun dari luar, karena bagi kami keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi kriteria utama untuk menentukan perwakilan dalam mengikuti lomba pos kamling tersebut. ( imbuh Kapolsek Lesat Iptu R.J Lumandung, SH ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar