Sabtu, 28 Juli 2018

Kapolsek Lesat menerima kunjungan awak media Elektronik maupun media cetak



Humas Ssek Lembeh Selatan Res Bitung. Bertempat diruang kerjanya, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menerima kunjungan 4 awak media elektronik maupun media cetak, Kamis 26 juli 2018 sekitar pukul 13.15 wita.

Kunjungan empat awak media tersebut masing-masing dari stasion Televisi Metro TV, Trans TV dan media cetak Komentar serta Posko, kehadiran keempat awak media tersebut dalam rangka mengklarifikasi berita yang beredar saat ini baik dimedia sosial maupun media cetak yang menyatakan bahwa diKelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan terdapat lokasi galian C tanpa ijin alias ilegal yang saat ini sedang berlangsung kegiatannya, hal tersebut langsung dibantah oleh Camat Lembeh Selatan Mex Ifer Mapahena, SIP yang hadir mendampingi Kapolsek Lembeh Selatan, dimana beliau menjelaskan bahwa kegiatan penggalian yang sedang berlangsung saat ini diKelurahan Kelapa Dua tersebut bukanlah kegiatan Galian C akan tetapi perluasan lokasi pembangunan gedung Sekolah Menengah Kelautan ( SMK) Negeri 3 Bitung dan kalau didalamnya terdapat meterial, maka meterial tersebut akan digunakan untuk kebutuhan pembangunan tersebut bukan untuk diperjual belikan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH dan saya bersama anggota pada pukul 10.00 wita telah meninjau kegiatan tersebut, hal ini menunjukan bahwa kami dari pihak Kepolisian mendukung sepenuhnya setiap program pemerintah dan siap mengamankan serta ikut mengawasi pelaksanaan kegiatannya. 

Kegiatan tersebut wajib kami amankan karena setiap program pemerintah bertujuan untuk mensejahtrakan rakyat, oleh karena itu demi kelancaran pelaksanaan proyek pembangunan Sekolah Menengah Kelautan ( SMK) Negeri 3 Bitung, maka saya telah memerintahkan anggota untuk menjaga dan mengamankan kegiatan tersebut, hal ini saya lakukan untuk menjaga agar situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap kondusif terkendali. (imbuh Kapolsek Lembeh Selatan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar