Jumat, 27 Juli 2018

Kapolsek Lesat bersama Anggota menghadiri Acara Syukuran pelepasan jemaah Ibadah Haji Tahun 2018



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggotanya menghadiri kegiata syukuran pelepasan jemaat Ibadah Haji Tahun 2018, Kamis 26 juli 2018 sekitar pukul 11.30 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikelurahan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan yang dihadiri oleh Ketua Himpunan Haji Kota Bitung Letkol Inf. Abdul Gani, MM, Kepala Kentrian Agama Kota Bitung, Ketua MUI Kota Bitung serta undangan lainnya.

Kegiatan ungkapan syukur tersebut diselenggarakan oleh keluarga besar Tahir-Sanggel atas  waktu dan kesempatanyang dikaruniakan oleh Allah kepada Bapak Abdul Tahir Latif dan istrinya Ibu Suratna Sanggel untuk menjalankan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan Ibadah Haji ditanah suci.

Pada kesempatan tersebut mantan Kepala Kentrian Agama Kota Bitung menyampaikan bahwa orang yang berangkat menunaikan ibadah haji karena dua hal yaitu sehat jasmani dan rohaninya serta harta yang dimilikinya yang telahy diniatkan untuk dipergunakan menunaikan ibadah haji, oleh karena kepada umat muslim beliau mengajak untuk bisa melaksanakan rukun islam yang kelima kita harus diniatkan terlebih dahulu sementara hal lainnya menjadi urusan Allah karena segala sesuatu yang kita niatkan untuk kebaikan pasti akan diperhitungkan oleh Allah.

Kehadiran Kapolsek bersama anggota dalam kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Keluarga maupun seluruh jemaah bahkan undangan yang hadir sehingga terjalin hubungan yang baik, dengan demikian  tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar