Minggu, 29 Juli 2018

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Lesat Pimpin patroli Garnesiun



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH pimpin patroli Garnesiun, sabtu 28 juli 2018 pukul 21.00 wita.

Pada pukul 22.30 wita dikelurahan gunung woka kecamatan lembeh utara patroli garnesiun menyambangi rumah keluarga Makapunas - Dalihi yang melaksanakan kegiatan hiburan (keyboard) dalam rangka pesta perkawinan, dutempat tersebut Kanit Binmas Aipda J. Malamtiga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau agar dapat menjaga ketertiban dan keamanannya dan tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi mabuk-mabukan.

Selanjutnya pada pukul 24.00 wita patroli garnesiun menyambangi rumah duka dikelurahan batulubang kecamatan lembeh selatan atas meninggalnya Bpk. Oktafianus Dolongseda (72) serta menyampaikan ucapan turut berduka cita dan keluarga dapat menerimanya dengan ihklas sambil memohon kepada Tuhan kiranya diberikan kekuatan dan penghiburan.
Dan pada pukul 01.30 wita patroli garnesiun membubarkan sekelompok anak-anak muda yang sedang asyik berkumpul didermaga penyebrangan fery dikelurahan papusungan serta menghimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas para anak muda tersebut disarankan untuk pulang kerumah masing-masing secara tertib agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar