Kamis, 05 Juli 2018

Hbabinkamtibmas Kel. Dorbolaang menyambagi warga Nelayan



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas kelurahan dorbolaan kecamatan lembeh selatan Aiptu R. Lawendatu menyambangi warga kelurahan dorbolaang lingkungan III, selasa 03 juli 2018 pukul 11.30 wita.

Dalan kegiatan sambang warga tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif untuk itu diingatkan agar tidak ada yang menjual minuman keras apalagi mengkonsumsinya sampai mabuka-mabukan hal tersebut justru akan menimbulkan permasalahan ditengah-tengah masyarakat, selain itu karena warga pada umumnya mata pencarian sebagai nelayan maka diingatkan untuk berhati-hati dan utamakan keselamatan pada saat melaut serta jangan lupa membawah perlengkapan seperti pelampung, senter dan sedapat mungkin jangan sendirian akan tetapi bersama-sama minimal 2 sampai 3 perahu.

Sambang warga tersebut dilakukan agar masyarakat lebih waspada dan tetap memelihara keamanan dan kenyamanan serta memperhatikan keselamatan dalam melakukan suatu kegiatan serta menjalin hubungan baik dengan warga sehingga Polri mendapat tempat dihati masyarakat dan pada akhirnya Polri semakin dipercaya masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar