Kamis, 05 Juli 2018

Kapolsek Lesat hadiri kegiatan sosialisasi penyusunan tata ruang aerotropolis pulau lembeh



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R. J Lumandung, SH menghairi kegiatan sosialisasi penyusunan rencana tata ruang aerotropolis pulau lembeh bertempat diaula kecamatan lembeh selatan, kamis 05 juli 2018 pukul 11.30 wita.

 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang daerah propinsi sulawesi utara bekerja sama dengan PT. Soilex Sulut Sejati dalam rangka mengsosialisasikan rencana pembangunan bandara dan fasilitasnya serta pembangunan perumahan, Hotel bahkan pertokoan/mall dipulau lembeh dengan luas area yang akan digunakan sekitar 25 HA, hal tersebut disampaikan dengan maksud agar masyarakat pulau lembeh memahaminya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat lembeh selatan, camatan lembeh utara, lurah, kepala lingkungan sepulau lembeh, toko masyarakat dan lembaga pemberdayaan masyarakat serta masyarakat kecamatan lembeh utara dan lembeh selatan. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R. J Lumandung, SH memberikan masukan bahwa pihak kepolisian sepenuhnya mendukung rencana pemerintah tersebut terutama dibidang kamtibmas akan tetapi disisi lalin kiranya pemerintah dan pengemban dapat memperhatikan dampak sosial maupun ekonomi yang akan timbul bagi masyarakat pulau lembeh akibat pembangunan tersebut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar