Minggu, 17 Juni 2018

Untuk mengantisipasi Kamtibmas Kanit Sabhara pimpin giat Patroli garnesiun




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan situasi dan kondisi diwilayah lembeh, Kanit sabhara Ipda Maulana Soepijo pimpin kegiatan patroli garnesiun, Sabtu 16 Juni 2018 pukul 20.15 wita.


Dalam pelaksanaan patroli garnesiun menyambangi masyarakat dikelurahan Mawali kecamatan lembeh utara dan kelurahan batulubang kecamatan lembeh selatan yang melaksanakan kegiatan nonton bareng pertandingan piala dunia serta menghimbau kepada warga masyarakat agar  tidak menjual miras apalagi sampai mabuk-mabukan, tidak melakukan perjudian dan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif demi kenyamanan dan ketentraman dalam giatan tersebut .

Dikelurahan batulubang kecamatan lembeh selatanpatroli garnesiun membubarkan anak-anak muda yang berkumpul dijalanan namun sebelumnya dilakukan pemeriksaan badan selanjutnya dihimbau agar mengkonsumsi miras ataupun tindakan lain yang dapat mengganggu kamtibmas kemudian diarahkan untuk kembali pulang kerumah masing-masing. imbuh Ipda Maulana S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar