Sabtu, 16 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Kel. Dorbolaang Lakukan Giat Dor to Dor



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kegiatan Dor to Dor yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu dirumah Keluarga Manikome - Bawole dikelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan, Sabtu 16 Juni 2018 pukul 13.15 wita.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Aiptu R. Lawendatu selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarga agar bersama warga dan pemerintah Kelurahan Pancuran dapat menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif dengan melakukan kegiatan Patroli/ronda keliling kampung dimana pos kamling sebagai tempat melakukan konsolidasi, selain itu juga kepada keluarga disarankan untuk tidak menjual minuman keras apalagi mengkonsumsinya sampai mabuk-mabukan, hal tersebut diaminkan oleh keluarga karena disamping merugikan kesehatan juga menghancurkan masa depan generasi muda.

Dengan adanya kunjungan serta himbauan tersebutkeluarga menyapaikan terima kasih dan bersedia membantu pemerintah bersama warga masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas tetap kondusif.

Sambang warga tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan baik serta menunjukan kepada warga masyarakat bahwa Polri sangat peduli dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya suasana yang tentram, aman dan damai sehingga dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan meningkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar