Rabu, 20 Juni 2018

Kapolsek Lesat mengunjungi warga masyarakat yang dirawat diRSUD Manembo-nembo Bitung




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Dengan mengendarai Ranmor Dinas Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH tiba diRrumah Sakit Umum Daerah Manembo-nembo bitung, sabtu 16 juni 2018 sekitar pukul 10.15 wita.


Setibanya dirumah sakit umum daerah Manembo-nembo bitung Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH langsung menuju salah satu ruangan yang merupakan tempat Bpk. Serma (Purn) TNI Jance Kumayas (76) dirawat karena sakit yang dideritanya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH  menyapa keluarga dan Bpk. Serma (Purn) TNI Jance Kumayas serta menghimbau agar menyerahkan semuanya kepada Tuhan sambil bersyukur karena semuanya ini merupakan bagian dari rancangan Tuhan untuk kita Umat Manusia dan mengajak untuk berdoa bersama memohon kepada Tuhan kiranya mendapat kekuatan dan pertolongan serta perlindungan dari Tuhan dengan harapan semoga kesembuhan yang berasal dari Tuhan menjadi bagian dari Bpk. Serma (Purn) TNI Jance Kumayas.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Polsek Lembeh Selatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Tahun serta program Polsek Lembeh Selatan "Sentuh Hati Rakyat" untuk menciptakan rasa simpatik serta menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap POLRI akan tumbuh dengan sendirinya. (imbuh Iptu R.J Lumandung, SH).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar