Rabu, 20 Juni 2018

Polsek Lesat Lakukan Pam kedatangan Ny. Siska Ginting dan Rombongan diPulau Lembeh



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Polsek Lembeh Selatan dibawah kendali Kapolsek Iptu R.J Lumandung, SH melakukan Pengamanan kedatangan Ny. Siska Ginting dan Rombongan diPulau Lembeh, Selasa 19 juni 2018 sekitar pukul 11.30 wita.

Kedatangan Ny. Siska Ginting bersama rombongan ke pulau lembeh untuk berwisata didestinasi wisata religi patung Tuhan Yesus dan destinasi wisata sejarah Monumen Tri Kora, akan tetapi beliau bersama rombongan diantaranya Ny. Made Saptia dan Akp. Inge Marijo serta keluarga tetap menyempatkan diri untuk mampir di Mapolsek Lembeh Selatan.

Kedatangan Ny. Siska Ginting dan rombongan diMapolsek Lembeh Selatan disambut oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Anggota serta Ketua Bhayangkari ranting lembeh Ny. Lumandung bersama anggota, walaupun kunjungannya tidak resmi namun beliau selaku Ketua Bhayangkari cabang Bitung tetap memberikan himbauan agar Bhayangkari ranting lembeh untuk mendukung pelaksanaan tugas Bapak-Bapaknya mengingat tugas Anggota Polri saat ini semakin kompleks sehingga perlu dukungan dari Bhayangkari, jangan sebaliknya justru menambah beban atau permasalahan selain itu dingatkan agar Bhayangkari ranting lembeh tetap kompak, solid dan saling menghormati, saling mengingatkan serta baku-baku sayang dan baku-baku bae, hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua Bhayangkari canbang Bitung. Ny. Made Saptia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar