Minggu, 29 April 2018

Kapolsek Lesat Hadiri Perayaan HUT GMIM Jemaat Euanggelion Motto ke-54 Tahun




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun GMIM Jemaat Euanggelion Kelurahan Motto Kecamatan Lembeh Utara, Minggu 29 April 2018 sekitar pukul 10.00 wita.


Kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-54 tahun tersebut diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Hendrik Runtuwene, M.Th dan dirangkaikan dengan penyambutan Pdt. Jein Adriana Liuw, S.Th sebagai pendeta pelayanan di Jemaat Euanggelion Motto, pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Bitung menyerahkan dana hibah sebesar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah) untuk pembangunan gedung gereja tersebut.


Dalam sambutannya Pemerintah Kota Bitung menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke-54 kepada jemaat Euanggelion Motto dan dengan bertambahnya usia GMIM jemaat Euanggelion Motto diharapkan seluruh anggota jemaat semakin dewasa dalam berfikir maupun bertindak sehingga kerukunan dan kebersamaan tetap terpelihara dengan baik yang diladasi dengan Kasih dalam membangun dan melayani Tuhan, oleh karena itu bantuan yang sudah diserahkan oleh Pemerintah Kota Bitung merupakan suatu rangsangan untuk jemaat untuk membangun gereja baik secara fisik maupun rohani. demikian sambutan Wakil Wali Kopta Bitung Ir. Maurits Matiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar