Minggu, 29 April 2018

Bhabinkamtibmas Kel. Dorbolaang Hadiri Peneguhan Vikaris menjadi Pendeta GMIM




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung. Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan Aiptu R. Lawendatu menghadiri Ibadah Peneguhan Viaris Siska. S. Karaserang, S.Teol menjadi Pendeta GMIM, yang dirangkaikan dengan Sabtu 28 April 2018 sekitar pukul 10.00 wita.


Sebelum dilantik menjadi pendeta GMIM, Vikaris Siska. S. Karaserang, S.Teol telah melayani jemaat Efata Dorbolaang selama kurang lebih 2 tahun, dan selama itu pula ia diuji dengan berbagai masalah yang menguji kesabaran dan kedewasaan iman untuk membangun pelayanan kepada Allah, yang ditunjukan dengan tindakan iman yang harus dilakukan yaitu berdoa dan berpuasa untuk  membangun komunikasi, sinergitas dalam pelayanan. Ibadah Peneguhan Vikaris Siska. S. Karaserang, S.Teol menjadi Pendeta GMIM dipimpin oleh Pdt. Joice Sondak, M.Th selaku Sekerestaris Bidang Pengajaran dan Pelayanan Sinode GMIM serta diberikan kepercayaan sebagai Pendeta Pelayanan di GMIM Jemaat Efata Dorbolaang,  Selanjutnya Pdt. Siska. S. Karaserang, S.Teol langsung memimpin Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Gereja Masehi Injili diMinahasa Jemaat Efata Dorbolaang yang ke - 60 Tahun. 

Bahwa diUniversitas kita hanya bisa mendapatkan titel sebagai sarjana akan tetapi jabatan sebagai Pendeta diberikan oleh jemaat dan apa yang sudah ditunjukan oleh Pdt. Siska. S. Karaserang, S.Teol selama dua tahun menjadi vikaris diJemaat Efata Dorbolaang ia telah menghadapi berbagai permasalahan yang menguji kesabaran dan kedewasaan iman untuk membangun pelayanan kepada Allah, yang ditunjukan dengan tindakan iman yang harus dilakukan yaitu berdoa dan berpuasa untuk  membangun komunikasi, sinergitas dalam pelayanan. demikian sambutan singkat Ketua Wilayah Bitung IV Pdt. Yohanis Rambing, S.Th.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar