Senin, 02 April 2018

Kapolsek Lesat bersama Kanit Sabhara melaksanakan Kegiatan Sambang Warga




Humas Sek Lembeh Selatan.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH adalah seorang pemimpin yang patut diteladani Anggota Polsek Lembeh Selatan dimana telah menunjukan bukti nyata dan tetap komitmen dengan program yang telah dicanangkannya yaitu Sentuh Hati Rakyat, didampingi Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo datang menyambangi Rumah Duka keluarga Mangansa-Bawia atas meninggalnya alhm. Oma Dorostina Bawia (75) karena sakit di Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, Senin 02 April 2018 sekitar pukul  10.30 wita.


Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH mengucapkan turut berduka cita sekaligus memberikan kata-kata penghiburan kepada suami dan keluarga yang ditinggalkan agar ihklas dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, yakin dan percaya bahwa apa yang Tuhan buat baik adanya karena itu serahkan semuanya kepada Tuhan, keluargapun mengamininya dan menyaipakan terima kasih serta merasa senang atas kunjungannya. 

Usai mengunjungi rumah duka Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo menghadiri undangan pernikahan Marsel Togas dan Julie Makalikis diKelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan serta menyampaikan tentang program Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas diantaranya himbauan tidak menjual minuman keras apalagi mabuk-mabukan serta tidak terprovokasi dengan penyebaran berita bohong (HOAX) dan tak lupa juga mengsosialisasikan tentang penerimaan Polri, kedua pengantin bahkan keluarga  mengapresiasi atas kehadirannya serta mendukung kegiatan serupa untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan agar masyarakat Simpaiti sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat serta Polri tetap dipercaya oleh masyarakat. imbuh Kapolsek Lesat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar