Rabu, 04 April 2018

Permintaan Terakhir Alhm. Dorostina Bawia sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir




Humas Sek Lembeh Selatan.  Duka yang mendalam dialami oleh Bapak Nikodemus Mangansa (78)  dan atas meninggalnya istri tercinta Alhm. Dorostina Bawia (75) pada hari minggu 01 April 2018 sekitar pukul 11.00 wita karena sakit, berbagai upaya sudah dilakukan untuk kesembuhan Almarhum akan tetapi Tuhan berkehendak lain dan apa yang Tuhan buat baik adanya.


Bhabinkamtibmas Aiptu R.Lawendatu menghadiri ibadah pemakaman Alhm. Dorostina Bawia (75) yang dilaksanakan dikelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan Selasa 02/4/2018 sekitar pukul 12.00 wita.

Suami dan keluarga sangat berterima kasih dan merasa senang serta merasa legah atas kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu R . Lawendatu pada pelaksanaan Ibadah pemakaman, karena sudah Amanah Almarhum dimana pada hari minggu 01/04/2018 sebelum Alhm. Dorostina Bawia menghembuskan nafasnya yang terakhir, Alhm. Dorostina Bawia berpesan bahwa apabila ia meninggal dunia agar Bapak Lawendatu hadir pada Ibadah Pemakamannya, bahwa permintaan tersebut diungkapkan Alhm. Dorostina Bawia karena merasa senang atas kunjungan Bhabinkamtibmas Aiptu R.Lawendatu dirumahnya pada tanggal 20 Maret 2018, ungkap Bapak Nikodemus Mangansa dan keluarga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar