Senin, 02 April 2018

Polsek Lesat Amankan Kegiatan Perayaan Paskah Hari Kedua




Humas Sek Lembeh Selatan.  Gereja Masehi Injili di Minahasa jemaat Ora Et Labora Papusungan dan GMIM jemaat Smirna Batulubang wilayah Bitung IV merayakan Paskah Yesus Kristus hari kedua, Senin 2 April 2018 pukul 05.00 wita. 



Perayaan Paskah hari kedua dimeriakan dengan melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh anggota jemaat GMIM Ora Et Labora Papusungan yang terdiri dari 12 kolom dengan route start di depan GMIM Ora Et Labora Papusungan selanjutnya menlintasi12 kolom yang ada di Kelurahan Papusungan, selesai melaksanakan jalan sehat dilanjutkan dengan Ibadah Paskah hari kedua bertempat diGmim jemaat Ora Et Labora Papusungan yang dipimpin oleh Pdt. Yohanes Rambing, S.Th selaku Ketua Wilayah Bitung IV.

Demikian juga dengan GMIM Jemaat Smirna Batulubang melaksanakan    melaksanakan ibadah syukur Paskah hari kedua bertempat diMonumen Tri Kora yang dipimpin oleh Pdt.Isak Latuperisa, S.Th selaku Ketua BPMJ GIMIM Smirna Batulubang.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mensyukuri atas berkat yang dianugrahkan oleh Tuhan serta untuk mepererat tali persaudaraan antar anggota jemaat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar