Jumat, 09 Februari 2018

Plh. Kapolsek Lesat Dampingi Kasi Pers Rem 1310 Santiago




Monumen Trikora
Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH dan Camat Lembeh Selatan Mex Iver Mapahena, SIP mendampingi  Kasi Pers Rem 1310 Santiago Kolonel Adrianto bersama rombongan melakukan pengecekan lokasi Monumen Trikora Kelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan dalam rangka bakti sosial Peserta Kirap Remaja Nasional (KRN) Propinsi Sulawesi Utara , Jumat 09. Pebruari 2018 pukul 12.00 wita.



Kegiatan tersebut dilakukan disamping kesiapan lokasi juga mengajak seluruh masyarakat yang ada untuk secara bersama-sama dengan peserta Kirap Remaja Nasional 
(KRN) Propinsi Sulawesi Utara  menjaga dan melestarikan monumen Trikora sebagai bukti sejarah Bangsa Indonesia dalam merebut irian barat, yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 10 Pebruari 2018 pukul 14.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung,SH dalam kegiatan Kemitraan Polri dan Masyarakat bertempat Balai Kelurahan Batulubang mengajak Pemerintah Kelurahan Batulubang dan seluruh Kepala Lingkungan serta Ketua RT untuk bersama-sama bahu membahu mewujudkan Situasi Keamanan dan Ketertiban tetap kondusif,  sebelum bahkan selama kegiatan berlangsung dikandung maksud agar seluruh peserta Kirap Remaja Nasional (KRN) Propinsi Sulawesi Utara terlebih dengan kehadiran Ketua Umum Purna Pasma Kirab Remaja Nasional (KRN) Ibu Siti Hardiyanti Rukmana, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kesan kepada seluruh peserta khususnya Ketua Umum purna Pasma Kirab Remaja Nasional Ibu Siti Hardiyanti Rukmana bahwa Pulau Lembeh Suasananya sangat Aman dan Nyaman serta masyarakatnya sangat bersyahaja, ramah dan sopan santun dengan harapan kedepan pulau Lembeh menjadi tujuan wisata utama diKota Bitung dalam rangka percepatan roda perekonomian untuk menunjang pembangunan di Pulau Lembeh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar