Jumat, 09 Februari 2018

Plh. Kapolsek Lesat Hadiri Kegiatan Perkemahan Pramuka




Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghadiri kegiatan perkemahan pramuka tingkat SLTP dan SD sekecamatan Lembeh Selatan bertempat dikelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan, Jumat 09 Pebruari 2018 sekitar 10.30 wita.






Adapun peserta yang mengikuti kegiata perkemahan pramuka tersebut sebanyak 150 siswa/siswa terdiri dari tingkat SLTP sebanyak sebanyak 45 siswa/siswi dan tingkat SD sebanyak 105 siswa/siswi, Pada kesempatan tersebut Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Lurah Kelurahan Pancuran dan Panitia pelaksana serta Guru-guru pendamping melakukan pemeriksaan kesiapan fisik para peserta perkemahan maupun tenda dan air bersih serta kotak P3K sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta agar menjaga keamanan dan ketertiban baik secara pribadi maupun kelompok/regu.

Dan kepada panitia pelaksana serta guru-guru pendamping kiranya melakukan pengecekan setiap saat kepada anak-anak peserta perkemahan mengingat saat ini musin hujan dan apabila situasi yang tidak terduga seperti banjir dan tanah longsor, demi keselamatan agar sesegera mungkin para peserta perkemahan diungsikan ketempat yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dan segera menghubungi pihak Polsek Lembeh Selatan kami siap membantu kapan saja.

Panitia pelaksana,Guru-Guru pendamping dan Lurah Pancuran mengapresi dan bangga serta menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan kerja sama serta kehadiran  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota dilokasi perkemahan sekaligus menyampaikan himbauan tentang keamanan dan kertetiban terutama keselamatan seluruh peserta perkemahan pramuka selama kegiatan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar