Senin, 25 Desember 2017

Personil Polsek Lembeh Selatan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal




Humas Sek Lembeh Selatan.  Personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan pngamanan Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus di Wilayah Hukum Polsek Lembeh Selatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Bernabas Kotta dan dibantu oleh personil Panji Yosua dari masing-masing Gereja Senin 25 Desember 2017 pukul 08.30 wita.

Gereja-Gereja yang menjadi prioritas diantaranya GMIM Jemaat Ora Et Labora Papusungan pelaksanaan Ibadah dimulai pukul 10.00 wita selesai pukul 12.30 wita.sebagai khadim Ketua Badan Pekerja Wilayah Bitung IV Pdt. Yohanis Rambing, S.Th, dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 350 orang dan pembacaan Alkitab diambil dari Kitab Injil Matius 2 : 1 - 12  dengan Thema Natal "Kasih Karunia Allah Menyelamatkan Manusia"  dalam khotbahnya Pdt.Yohanis Rambing, S.Th mengajak seluruh jemaat agar selalu mencari Tuhan dan menyembah kepadaNya setiap saat, sebagaimana orang-orang majus dari negrinya yang jauh datang mencari Yesus yang lahir di Betlehem. 

Hal serupa juga diangkat dalam pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal di Jemaat GMIM Jemaat Maranatha Papusungan yang dipimpin oleh Pdt. Imelda Fera Gerung Lintong, S.Th dengan Pembacaan Alkitab dan Thema Natal yang sama untuk seluruh GMIM, dan jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 150 orang. Ibadah dimulai pukul 10.00 wita dan berakhir pukul 12.00 wita.

Sementara di GMIM Jemaat Smirna Batulubang ibadah mulai pukul 10.00 wita dan berakhir pukul 12.20 wita yang dipimpin oleh Pdt. Anita Latuperisa Ontiali, S.Th dengan jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 500 orang.

Demikian juga dengan GMIM Jemaat Lembah Yarden Mawali, ibadah dumlai pukul 10.00 wita dan berakhir pukul 12.15 wita dengan khadim Ketua Badan Pekerja Wilayah Bitung VI Pdt. Brayen Jems Mailuhu, S.Th. dengan jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 550 orang.

GMIM Jemaat Bukit Moria Gunung Woka ibadah dimulai pukul 09.50 wita dan berakhir pukul 12.10 wita  yang dipimpin oleh Pdt. Sofi Siane Pamaruntuan, S.Th dengan jumlah jemaat kurang lebih 100 orang dan Thema Natal yang diangkat " Kasih Allah Menyelamatkan Manusia" serta pembacaan Alkitab terdapat dalam Ijil Matius 2 : 1 - 12 dengan perikop Orang-orang Majus dari Timur. Adapun khotbah yang sampaikan oleh Khadim Bahwa sebagai umat yang telah diselamatkan, senantiasa bersyukur dalam segala hal dan penuhilah hidupmu dengan Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar