Sabtu, 16 Desember 2017

Laka Lantas Sepada Motor kontra Sepeda Motor



Barang Bukti Laka Lantas
Humas Sek Lembeh Selatan. Kecelakaan Lalu lintas antara kendaraan roda dua DB 5045 CN yang dikendarai oleh lelaki Y. Y. M alias YOEL warga Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan dan    kendaraan roda dua DB 3542 AW yang dikendarai oleh lelaki AI alias ARTY warga Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara dengan membonceng perempuan PRICILLIA TURANG yang terjadi diruas jalan Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan, Jumat 15 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 wita.

Kronologis kejadian kendaraan roda dua ( SPM) DB 5045 CN yang dikendarai oleh lelaki Y. Y. M alias YOEL bergerak dari arah Barat (Kelurahan Papusungan) menuju arah Timur (Kelurahan Kelapa Dua) dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam, tepatnya ditikungan  kendaraan roda dua ( SPM) DB 5045 CN yang dikendarai oleh lelaki Y. Y. M alias YOEL berusaha mendahului kendaraan Roda Dua lainnya sehingga lepas kendali dan out kekanan, akhirnya menabrak  kendaraan roda dua DB 3542 AW yang dikendarai oleh lelaki AI alias ARTY yang bergerak dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Timur (Kelurahan Kelapa Dua) menuju arah Barat (Kelurahan Papusungan).

Akibat kecelakaan tersebut  lelaki AI alias ARTY menderita luka lecet pada pipi dan dahi kanan, lutut kaki kanan, tangan kiri lengan bawah dan ibu jari bengkak serta kaki kanan memar/ bengkak, sedangkan  perempuan PRICILLIA TURANG menderita luka lecet dan memar/bengkak pada lutut kaki kanan dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung, sementara lelaki Y. Y. M alias YOEL menderita luka robek pada bagian dagu serta luka lecet pada lutut kaki kanan dan mendapat perawatan di Puskesmas Papusungan. Barang Bukti sementara diamankan di Mapolsek Lembeh Selatan.         ( R.Lawendatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar