Sabtu, 16 Desember 2017

Aiptu Joseph Mailangkay Bantu Mengangkat Mobil Dari Dalam Got





Humas Sek Lembeh Selatan. Kecelakaan Lalu Lintas akibat Sopir mengkonsumsi Minuman Keras yang berlebihan sehingga Mobil Pick Up DB 8568 CF milik PT. PLN Ranting Bitung yang dikemudikan oleh lelaki UPI akhirnya masuk Got/Selokan di Kelurahan Papusungang Kecamatan Lembeh Selatan, Sabtu 16 Desember 2017 sekitar pukul 02.00 wita.

Kronologis Kejadian berdasarkan keterangan lelaki Recky bahwa Mobil Pick Up DB 8568 CF milik PT. PLN Ranting Bitung  yang sedang diparkir dihalaman Kantor PLN Unit Papusungan karena selesai melaksanakan tugas pemasangan meteran listrik dirumah kemudian ia keluar/jalan-jalan menggunakan Sepada Motor, sekitar pukul 01.00 wita saat ia melintasi didepan Kantor Kecamatan Lembeh Selatan ada beberapa anak muda yang mengatakan bahwa mobil dibawah sama upi keatas, lalu ia kembali keKantor PLN Unit Papusungan, sekitar 2 jam lamanya ia menunggu dan lelaki upi tidak kembali akhirnya ia menyusul dan betapa kagetnya melihat mobil sudah masuk got sedalam kurang lebih 50 cm sementara lelaki Upi telah melarikan diri.

Karena mobil Pick Up DB 8568 CF tersebut menjadinya tanggung jawablelaki RECKY akhirnya ia berusaha mengangkat dengan menggunakan alat apa adanya dan dibantu oleh masyarakat sekitar serta Aiptu Joseph Malangkay, dan dalam waktu kurang lebih satu jam akhirnya mobil Pick Up DB 8568 CF diangkat dari dalam got tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dan mobil Pick Up DB 8568 CF tersebut tidak mengalami kerusakan.     ( R.Lawendatu). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar