Sabtu, 19 September 2020

KEGIATAN OPERASI YUSTISI DI PULAU LEMBEH DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLSEK LEMBEH SELATAN



Humas Polsek Lesat....Polsek Lembeh melaksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan dan Penegakan hukum dalam rangka pencegahan Covid 19 di pulau Lembeh,sabtu (18/9/2020)  jam 10.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Akp Arie Najoan, SH bersama Kasium Ipda Suwardi bersama  Aipda Bobbi H Uno,Brigadir Hidar dan Anggota Koramil 1310-02 Lembeh Serma Eben Mamuka secara stasioner dan mobile di wilayah pulau Lembeh tepatnya di kelurahan mawali dan kelapa dua

Dalam operasi tersebut berhasil menjaring masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker sebanyak sebanyak 10 orang.

Kapolsek Lembeh selatan Akp Arie Najoan, SH di konfirmasi membenarkan dan menambahkan bahwa dalam operasi yustisi Polsek lembeh selatan memberikan sanksi sosial kepada masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan sekaligus memberikan masker gratis.

Untuk masyarakat kami meminta agar mematuhi protokol.kesehatan falam beraktifitas ayo gunakan masker saat keluar rumah agar dapat memutuskan rantai penyebaran covid 19 di pulau lembeh pungkas kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar