Minggu, 20 September 2020

KAPOLSEK LEMBEH SELATAN PIMPIN GIAT PATROLI KRYD DI PULAU LEMBEH

 

Humas Polsek Lesat...Polsek Lembeh selatan melaksanakan.Patroli KRYD diwilayah pulau Lembeh.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan AKP ARIE NAJOAN, SH bersama Kasium IPDA SUWARDI, Kanit Provos BRIPKA H. KAPOHAS. AnggotaTNI Koramil 1310-02/lembeh SERKA KARTOMO.


Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai didahului dengan giat apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan AKP ARIE NAJOAN, SH yang kemudian diberikan App kepada Personil yang akan melaksanakan tugas dilapangan.

Untuk sasaran pelaksanaan tugas segala kegiatan yang dapat menganggu kamtibmas dan untuk lokasi  yang merupakan rawan gangguan kamtibmas.

Hasil pelaksanaan patroli yaitu untuk kecamatan Lembeh selatan di kelurahannya Papusungan,pancuran, dorbolaang, ditemukan sekelompok orang yang lagi kumpul dilakukan penggeledahan badan, kemudian memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan covid 19 beserta sanksi dan dendanya bagi pelanggar/masyarakat yang terutama tidak menggunakan masker disaat bepergian atau keluar rumah dan menghimbau agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing dan untuk wilayah kelurahan mawali, pintu kota,kareko terpantau sepi situasi tetap kondusif.


Kapolsek Lembeh Selatan Akp Arie Najoan, SH dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar