Minggu, 30 Agustus 2020

POLSEK LEMBEH TINGKATKAN GIAT PATROLI KRYD ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS TERJADI DI PULAU LEMBEH

 

Humas Polsek Lesat..Polsek Selatan selama masa pandemi Covid 19 dalam menciptakan Situasi tetap kondusif dengan rutin melaksanakan KRYD dan Patroli Sabtu (29/8/2020) pukul 21.00 wita.
Kegiatan dilaksanakan Kanit Patroli Ipda Maulana Soepijo bersama Kaspk Bripka J ongky Pinontoan diwilayah papusungan, Batulubang kecamatan Lembeh Selatan dan untuk kecamatan Lembeh utara di Kelurahan Motto.


Sasaran pelaksanaan kegiatan adalah segala bentuk kegiatan yang dapat menganggu kamtibmas dan juga melaksanakan himbauan Covid 19.

Kanit Patroli Ipda Maulana Soepijo  menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli di wilayah papusungan di Pasar papusungan,Dermaga penyebrangan Feri, koridor penyebrangan dengan melakukan pemantauan aktifitas pada malam hari mengingat koridor penyebrangan tempat masyarakat ke arah Bitung dan sebaliknya untuk di lakukan himbauan covid 19 agar masyarakat dapat menjaga jarak dan juga menggunakan masker pada didalam perahu. lebih baik kita mencegah dari pada mengobati dengan menjaga diri berarti kita menjaga keluarga dan masyarakat dari penularan Covid 19 tutur Maulana


Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dengan menciptakan situasi kamtibmas kondusif masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman dan anggota tak hentinya henti mengingatkan agar masyarakat dalam bepergian kemanapun agar menggunakan masker dan rajin mencucibtangan dengan sabun patuhilah protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah moga kita semua(masyarakat Pulau Lembeh) terhindar dari penularan Covid 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar