Sabtu, 29 Agustus 2020

KAPOLSEK LEMBEH DAMPINGI WAKIL WALIKOTA BITUNG DALAM KUNKER DAN SILATURAHMI DI PULAU LEMBEH



Humas Polsek Lesat..Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH mendampingi Wakil Walikota Bitung dalam rangka Kegiatan Kunjungan Kerja  serta melaksanakan Silaturahmi di Pulau Lembeh, Sabtu(29/8/2020) jam 10.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH, Kabag pembangunan Kota Bitung Mex Mapahena, Pengacara Michael Jacobus SH, MH. 

Adapun kegiatan Wakil Walikota melaksanakan silaturahmi di beberapa keluarga di kecamatan Lembeh Selatan antara lain diKeluarga Nahor yang tepatnya dikelurahan Papusungan Lk. II Kec. Lembeh Selatan.diKeluarga Jenry yang tepatnya diKel. Batu lubang Lk. I kec. Lembeh Selatan, di keluarga  Buroring - Sundana yang tepatnya diKel. Batulubang Lk. III Kec. Lembeh selatan. 

Dan selain melaksanakan silaturahmi juga wakil walikota Bitung meneguhkan Kelompok Tani yang bernama Kaurane dan Maju bersama 03 di kelurahan Pasir Panjang Lk II dan menghadiri acara perkawinan di keluarga Mangawe Bure di kelurahan Mawali.kecamatan Lembeh Utara

Kegiatan berjalan kondusif berakhir pada jam 16.30 wita





Tidak ada komentar:

Posting Komentar