Rabu, 22 Juli 2020

KAPOLSEK LEMBEH MENYALURKAN LANGSUNG MAKANAN DOS KEPADA MASYARAKAT LEMBEH YANG TERDAMPAK COVID 19



Humas Polsek Lesat
.....Polsek Lembeh Selatan menyalurkan makanan dos siap santap secara gratis kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (21/07/2020) pukul 13.30 wita.

Penyaluran dipimpin oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH wilayah Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung.

Kapolsek Lembeh mengatakan, makanan tersebut diolah di dapur Lapangam TNI-Polri Kota Bitung, dikoordinir oleh Sat Bimas dan Tahti Polres Bitung sebanyak 30 Dus.

“Penyaluran makanan dos siap santap sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam penyaluran makanan tersebut,Kapolsek Lembeh Iptu Reymond Sendewana, SH juga menyampaikan imbauan mengenai tatanan kehidupan normal baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19.

“Warga bisa beraktifitas seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Di antaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, dan selalu memakai masker dan membawa Hansanitizer  jika beraktivitas di luar rumah,” pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar