Selasa, 21 Juli 2020

11 REMAJA MABUK DI AMANKAN PATROLI KRYD POLSEK LEMBEH

Humas Polsek Lesat..Dimasa pandemi Covid 19 Polsek Lembeh tingkatkan giat patroli KRYD di pulau Lembeh (19/7/2020)

Giat KRYD dilaksanakan oleh Kaspkt Aipda Arman Jani  bersama anggota Brigpol Hidar di kelurahan papusungan dan batulubang Kecamatan Lembeh Selatan.
Diwilayah kelurahan papusungan tepatnya di kampung sandakan Kaspk Aipda Arman Jani dan Brigpol Hidar mendapati anak muda yang kumpul dan mengkonsumsi Miras dan tidak mematuhi protokol Kesehatan antara lain tidak menggunakan masker.
Kaspk Aipda Arman Jani bersama Brigpol Hidar langsung menyita Miras dan melakukan penggeledahan badan mengantisipasi  jika ada yg membawa senjata tajam maupun obat terlarang setelah itu ke 11 (sebelas ) anak muda yang masih berumur belasan langsung di amankan di Mako Polsek Lembeh untuk dilakukan pembinaan.
Masa pandemi anak muda bukan diam dirumah belajar malah kumpul kumpul dan meneguk Miras lagi dan sesalnya tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, jaga jarak agar tidak terjadi yang kita tidak inginkan seperti timbulnya gangguan kamtibmas makannya kita amankan dikantor polsek untuk diberikan pembinaan masalah kamtibmas dan yang terpenting juga himbauan Covid 19 masa pandemi Covid dan mulai dengan tatanan baru new normal yangndi tetapkan pemerintah beraktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer. Menjaga jarak jagan berkumpul kumpul apa lagi tidak menggunakan masker rentang kena Covid 19 pungkas Arman.
Kapolsek Lembeh Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar